nusakini.com - Mauricio Pochettino dilaporkan telah bersedia mundur dari Paris Saint-Germain untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru Manchester United.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Pochettino tidak bahagia di PSG. Ia masih tinggal di hotel, sementara keluarganya di London.


Menyoal urusan dalam lapangan, Poch juga dikabarkan tidak nyaman berurusan dengan pemain-pemain dengan ego besar seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Pochettino ditunjuk sebagai bos PSG sejak 2 Januari 2021. Mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat kemudian menukangi Chelsea.

Belum setahun bersama PSG, pelatih asal Argentina itu mampu mempersembahkan dua trofi yakni Coupe de France [Piala Prancis] dan Trophee des Champions [Piala Super Prancis].

Nama Poch sempat diisukan bakal dipecat PSG awal musim ini seiring performa tim yang tidak semewah materi pemain yang dimiliki. Namun, Les Parisiens kini nyaman di puncak klasemen Ligue 1 dan masih sangat terbuka untuk memuncaki Grup A Liga Champions.


Adapun kontrak Pochettino di PSG masih tersisa hingga Juni 2023. Selain Poch, United juga kencang dikaitkan dengan tiga nama lain, yaitu Brendan Rodgers, Erik ten Hag, dan Zinedine Zidane. (gi/om)